Kerjasama Usaha



kerjasama usaha - hubungan kerja didalam satu usaha itu ini berarti lakukan satu tujuan berbarengan hingga bila hubungan kerja itu mendatangkan keuntungan, maka keuntungan itu di nikmati berbarengan serta tidak sendirian. tentu tidak nyaman bila kaya sendirian atau sukses sendirian.

satu kekayaan serta keberhasilan itu dapat makin barokah bila dapat di nikmati oleh beberapa orang. bila makin banyak yang kaya serta sukses, maka makin makmurnya negeri itu. kemakmuran dapat turunkan angka kriminalitas. bila cuma kaya serta sukses sendiri, maka dapat menyebabkan keirian serta kedengkian yang dapat menyebabkan fatal.

kejahatan yang mengarah pada pengambilan harta dengan paksa mungkin berlangsung. bila perihal ini yang didera, maka rasa tidak aman terlebih bila mesti kehilangan orang tercinta dikarenakan jadi korban pembunuhan serta perampokan, kekayaan jadi hampa serta hambar, tiada berarti lagi.

penting sekali bikin beberapa orang nikmati kekayaan serta keberhasilan supaya rasa iri serta dengki yang kerapkali menghinggapi hati manusia dapat diredam sedalam barangkali. lantas bila sekiranya usaha itu dapat mendatangkan keuntungan besar, ajaklah beberapa orang untuk bekerja bersama. apabila butuh, libatkan seluruh karyawan perusahaan untuk mempunyai saham di perusahaan hingga mereka tidak jadi bekerja pada orang lain, tetapi mereka bekerja pada perusahaannya sendiri.

memulai kerjasama usaha


tentu motivasi bekerja mereka tinggi dikarenakan mereka ketahui saat omzet naik, pendapatan mereka akan naik serta itu berarti banyak perihal yang dapat dikerjakan dengan duit yang sudah ada di tangan itu. pemikiran bahwa pingin kaya sekaya-kayanya mesti dibuang jauh.

orang kaya yang sejati itu yaitu orang yang tidak takut kehilangan hartanya saat dia membagikan harta itu pada makin beberapa orang. perihal ini dikarenakan ia meyakini bahwa kekayaan yang diberikan itu dapat tumbuh jadi satu gunung kekayaan yang lain yang dapat membaut hidupnya makin prima didalam balutan keberkahan hidup didunia serta di akhirat.

harta lalu tidak dapat dibawa mati. cuma harta yang digunakan sebaik-baiknya saat tengah hiduplah yang dapat membawa faedah. namun harta yang tidak dipakai didalam kebaikan cuma dapat membakar diri didalam neraka serta tidak menutup kemungkinan bahwa harta itu dapat jadi rebutan beberapa pakar waris yang tidak dididik dengan benar.

pada saat hidup, buat hidup lebih hidup serta hidup selama hidup dengan mewakafkan harta serta diri didalam jalur kebenaran serta kebaikan untuk sebanyak-banyaknya orang. harta yang barokah itu dapat jadi tambah dengan sendirinya tanpa disadari oleh pemiliknya. saat ia sudah wafat lalu harta itu dapat jadi rekan setianya di kubur yang dapat berikan kebahagiaan yang tiada tara.


Responses

0 Respones to "Kerjasama Usaha"

Post a Comment

 

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors